Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LEMBAR DISKUSI SISWA (LDS) Bervisi SETS


LEMBAR DISKUSI SISWA (LDS) Bervisi SETS



Petunjuk: Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan singkat dan benar!

1.    Perhatikan gambar berikut ini, identifikasilah dua ciri lingkungan tersebut
 









2. Jelaskan 2 perbedaan lingkungan alami dan lingkungan yang mengalami kerusakan seperti
    terlihat pada gambar d atas.
3. a. Jelaskan pengertian zat pencemar!
    b. Jelaskan pengertian pencemaran!
    c. Tuliskan 3 contoh zat pencemar!
4. Jelaskan pencemaran suara!
5. a. Jelaskan salah satu usulan cara menanggulangi pencemaran tanah!
    b. Jelaskan salah satu cara penanggulangan kerusakan lingkunga!


Lembar Penilaian 7.4B

No
Karakter
BT
MT
MB
MB
1.
Jujur




2.
mandiri




3.
rasa ingin tahu




4.
bekerjasama




5.
berpikir kritis dan logis




6.
kreatif dan inovatif




    Berilah tanda pada kolom yang tersedia
   
Keterangan:
·         BT: Belum Terlihat (apabila peserta didik belum memperlihatkan tanda-tanda awal perilaku/karakter yang dinyatakan dalam indikator).
·         MT: Mulai Terlihat (apabila peserta didik sudah mulai memperlihatkan adanya tanda-tanda awal perilaku/karakter yang dinyatakan dalam indikator tetapi belum konsisten).
·         MB: Mulai Berkembang (apabila peserta didik sudah memperlihatkan berbagai tanda perilaku/karakter yang dinyatakan dalam indikator dan mulai konsisten).
·         MK: Membudaya (apabila peserta didik terus menerus memperlihatkan perilaku/karakter yang dinyatakan dalam indikator secara konsisten).


    Penilaian Karakter Siswa

No
Nama Siswa
Jujur
mandiri
rasa ingin tahu
bekerjasama
berpikir kritis dan logis
kreatif dan inovatif
























    Berilah tanda pada kolom yang tersedia
   


Post a Comment for "LEMBAR DISKUSI SISWA (LDS) Bervisi SETS"